PANGARMABAR PIMPIN UJI KOMPETENSI CALON KOMANDAN KRI - Armada kawasan barat

Armada kawasan barat

Berita sains, teknologi, alutsista, militer dan sosial politik

Lapan

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Januari 2013

PANGARMABAR PIMPIN UJI KOMPETENSI CALON KOMANDAN KRI


 
     Jakarta, 29 Januari 2013, -- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Arief Rudianto diwakili Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Atok Urrahman pimpin pelaksanaan  Uji Kompetensi kepada para perwira yang akan diberikan kepercayaan TNI AL untuk menjabat Komandan Unsur KRI jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

     Uji Kompetensi tersebut dilaksanakan secara tertulis dan wawancara secara lisan kepada perwira Koprs Pelaut  sejumlah lima Perwira Menengah dengan pangkat Mayor Laut   dan lima Perwira Pertama dengan pangkat Kapten Laut yang direncanakan untuk diberikan kepercayaan menjabat Komandan Unsur KRI jenis Parchim dan jenis kapal Patroli Cepat  (PC)
jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat .
           
     Dalam kegiatan uji kompetensi tersebut Pangarmabar diwakili Kasarmabar dengan sejumlah  Kasatker dan para Komandan Satuan secara langsung melaksanakan uji kompetensi  dalam rangka menentukan dan mengusulkanan  kepada komando atas untuk  penempatan jabatan perwira  yang akan menduduki jabatan Komandan KRI   jajaran Komando Armada RI kawasan Barat.
           
     Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Logistik (Aslog) Pangarmabar Kolonel Laut (T) Dani Achdani, S.Sos, S.E., M.AP., Asisten Operasi (Asops) Pangarmabar Kolonel Laut (P) Agung Prasetiawan dan Asisten Intelijen (Asintel) Pangarmabar Kolonel Laut (E)  Hendrawan Bayu Prawito .

posted @ Tuesday, January 29, 2013 3:51 AM by Dispenarmabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman