LANTAMAL I BELAWAN DIKUNJUNGI DUA KAPAL PERANG SINGAPURA - Armada kawasan barat

Armada kawasan barat

Berita sains, teknologi, alutsista, militer dan sosial politik

Lapan

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Januari 2013

LANTAMAL I BELAWAN DIKUNJUNGI DUA KAPAL PERANG SINGAPURA

 
     Jakarta, 29 Januari 2013, -- Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menerima kunjungan dua kapal perang Singapura  RSS Justice-85 yang di Komandani Major Daniel koh dan RSS Bedok M 105 dengan Komandan Major H.S Loh  di Dermaga Markas Komando (Mako) Lantamal I Belawan, Senin (28/1).

     Kedatangan kapal perang Singapura tersebut disambut Komandan Lantamal  (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Wahyudi, S.E., yang diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Rahmad, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (E) Agus Suharyoto, S.T., M.A.P., dan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal I Belawan Letkol Laut (KH) Leonard Marpaung, S.H.

     Acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata oleh Asops Danlantamal I Belawan dengan Lieutenant colonel lim hee peng dari Angkatan Laut Singapura bertempat di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan.

     Selama berada di Belawan, anggota kedua kapal perang Singapura tersebut akan melaksanakan olah raga bersama prajurit Lantamal I Belawan dengan mengadakan pertandingan diantaranya Bola Volly dan Buli Tangkis.


posted @ Monday, January 28, 2013 10:56 PM by Dispenarmabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman